Wednesday, June 06, 2007

ITB im in loph

YA YA YA.. setelah selama kurang lebih 7 tahun-hari maksudnya,- aku berkelana denagn angkot di belantara bandung.. aku diharuskan untuk pulang ke subaraya yang panasss kayak paket panasnya mc-d.


apa yang aku dapet dari bandung? yap, belanjaan!! ada kalung, sandal, baju ama gantungan kunci! dan itu semua buat aku sendiri hyaha ha aha -akulah orang terjahat di duniaaaa-. satu lagi! tubuh genduuuttzzz karena disana kerjaannya cuma makan tidor, makan tidor. ya gini lah, tebel getooh katanya-sebelll- emang gery salut coklut!


doain yah, semoga apa yang aku usahain di bandung gak sia2, en aku bisa membawa harum nama sma, smp en sd-weleh2..- en tentunya namaku sendiriii ye ye ye ye,


oiya, sekadar review, en pamer dikit.. kemaren waktu temenku yang namanya indra ultah, aku sedikit ngedisain ucapan met ultah buat dia, tapi bodohnya gak bisa di kasihin soale kadonya keburu dibungkus! -geblek!-

biar gak kasian2 amat, inilah aku kasi liat..


woho ho, met ultah yang kasep tenan.. he he

No comments: