Wednesday, October 03, 2007

BUKA BERSAMA PENUH 'HIKMAH'

hari ini hari pertama gua puasa setelah bulan bersemu merah dateng-haio.. apaan tuh?-
overall, baik2 aja. cuma bibir gua rada kering. mungkin cipokan bisa sedikit membantu-?-

waha ha, akhir2 ini gua serasa eksis banget bow... setiap buka puasa selalu keluar dari kost'an. mengais rejeki di kolong jembatan. hiperbolis baget dah! tepatnya gua buka-bareng-bersama-teman2-semua. kenapa gua bilang semua? soalnya yang bubar ama gua tuh dari temen2 smp sampe temen yang baru kenalan. ajaib! lumayan macem2 lah, asem, manis, sepet, rame, bingung, sok asik. tapi -lagi2- overall baik2 aja... gimana nggak, setiap bubar ama orang yang 'baru kenal' selalu nyelip satu anak kece yang 'bisa bicara ama gue'. nah, biar gua inget dikenalin aja deh,
waktu bubar ikmas, ada yang namanya rijal, lumayan kece, sifat=cuma gua ama rina yang tau.hihihi. nah, kalo bubar anak2 pmb inih, namanya wawan, anak teknik mesin, kost'an di tubagus. buat wawan urusan pribadi gua ga terlalu tau, tapi kayanya ni orang doyan film hero2 apa... gitu?

bandung dengan segenap aktivitas ke-angkotan dan kemacetan, selalu menyisakan hikmah yang ga bisa di pandang sebelah mata. banyak cowo kece.

entah datangnya dari mana. jakarta, kalimantan, padang, makasar,depok, ataukah dari bangsanya sendiri, yang penting semuanya bisa memberi gizi mata saya yang udah jenuh ama segala jenis kertas,pensil, jangka, cutter dan penggaris-oiya, welcome to special new comer, sedotan-. semoga mata saya ga kena azab illahi sebangsa 'azab wanita mata keresek' ato 'mata jelalatan, tubuh tidak diterima oleh bumi'. astagfirullah...

en the last, ditengah hiruk pikuk euforia pulang kampung. gua masih bingung pulang ama siapa en naek apa. untungnya gua tau tujuan kemana. jadi kalo sewaktu2 gua di usir ama warga bandung gua gak terlunta2 di 'daerah sekitarnya'.

gua suka daerah sini, bandung. apalagi kalo orang sunda ga rasis. YEAH!

No comments: