Friday, October 30, 2009

kisah seorang mahasiswa yang mau kuliah pagi

once upon a time..

saya niat kuliah pagi hari senin, tapi masih berada di bekasi hari minggunya.
maka berniat berangkat pagi-pagi sekali-lah saya.
karena mau langsung kuliah, saya mandi dari bekasi.

malam itu saya tidur jam 2/3-an. lalu saya bangun jam setengah 6,
dengan mata semi-tidur, saya mandi pagi itu -tumben-
dengan niat dan tekat bulat, saya menyusun rencana.

berangkat ngantuk - naik bis - tidur - bayar tiket - tidur - nyampe bandung - turun - masuk kuliah

maka berangkatlah saya dengan mata setengah terpejam, saya naik bis, tidur, dan bayar tiket.
setengah rencana terbayar.

saya tengok kanan kiri, ada kondektur, bayar tiket.
'kok ramai ya? biasanya bis kebandung sepi'
saya tidur lagi.. bis makin sesak, saya merasakannya..
saya tidur lagi.. tepatnya mencoba tidur lagi..
bangun sebentar, 'sampe mana yha?' belum sampai
tidur lagi.
bangun sebentar, 'sampai mana yha?' belum sampai
tidur lagi. makin sesak bis itu. mbak2 bongsor sebelah saya makin berkuasa.
grrr.. 'sampai mana sih ini kok ga nyampe2?' saya tolah, toleh..
beton.
saya tolah, toleh

macet.
jam 7 lebih.
ada plang hijau.

Grogol.

absolutely.. saya salah arah
dan yang pasti, saya salah naik bis!
saya tolah toleh, ternyata ada yang berdiri. 180 derajat sama keadaan bis yang ke bandung.
saya melihat kearah kanan. arah sebaliknya. kosong. lega. plong. lancar jaya.
lihat lah keadaan saya. didalam bis yang jelas salah arah. macet total. terhimpit mbak2 bongsor. merenung disamping jendela bis. pada siapa saya mengadu?
facebook.
tat tit tut tat tit tut, saya curhat di notes. publish.
gagal. pejet publish lagi. gagal.
oke. facebook, kau berkhianat.
saya merenung lagi. menghela nafas. merutuki diri. dan sudah tidak bisa lagi berlari dalam tidur.

akhirnya saya nggak kuliah pagi. yeah. kali ini benar2 beralasan.

4 comments:

Anonymous said...

berwarna sekali ya..

-NzL-

Ayos Purwoaji said...

ahahahah yang ini juga kuaco bener! baguslah, semakin menambah tebal keyakinan saya untuk mengajakmu backapacking...ke pasar keputran...

ayuti said...

sial pasar keputraan!!! aihh..
kemana kek yang bagus.. kebanyakan main di wisma gembira nih kayaknya.. hm..

wah2 om2 pacarnya arta bisa buka blog juga ternyata hehe.. selamat menikmati curhatan saya lainnya ya oom.. :D

Anonymous said...

gfxn giecf [URL=http://www.bigtits234.com]Big Tits[/URL] dfolfv e cb g ftb