Thursday, November 15, 2007

happy enough :'>

hia... ternyata ke-begadangan gue 2 hari ini membuahkan cerita manis... he heu-joroookk!!!!-

heu, serius..-ehm-
KARYA 3D GUA DAPET 85!!

walopun yang laen emang banyak yang dapet 100 dan 90-an.. gua tetep seneng.soalnya itu nilai gue yang paling bagus buat 3d. karena setelah kemaren dapet 32, gua amat senang sekarang!!

gua gak habis pikir.. ada aja anak yang setiap tugasnya dapet nilai 80-100! gak pernah dibawah itu. kalo dalam satu jenis tugas ya wajar. lah kalo di gambar bentuk, konstruksi, 2d dan 3d dapet nilai bagus-terus- how amazing! ya ga ya ga ya ga?

entahlah, gue 2 malem ini ngerasa under pressure abiz.. ya setimpal lah.. 85. gue gak bisa nuntut nilai 100 karena gak sepadan sama 'aksi' gue yang selalu baca komik di saat yang laen nyari modul-asistensi.

oiya, thaks to:
1. pak yanto-kumis- karena udah ngasih tips yang oke-tentunya dengan ga nyuruh nambah modul-.
2. bu nedina-ibunya ayu- yang udah milihin modul.awalnya gua rasa selera beliau ancur banget-milih modul letoy-, tapi terakhir asistensi,si ibu ngasih solusi biar gak letoy. dan berhasil!!

tadi sembari 'menghela nafas dari tekanan sedotan', gua maen ramal2an ama temen.. ini berkisah tentang XXXX yang temen gua bener banget. kata kuncinya: bertepuk sebelah tangan,dicuekin,putus kontak,orang yang amat baik. yang terakhir gue gak setuju, bukan karna gua bertepuk sendiri. tapi emang ada beberapa kejadian yang bisa gua ambil benang merahnya. he's not good enough for me, i guess. maybe. huh. i really so confuse think about this. anjrit!!!

akhir2 ini gue sering gak makan... aneh nya gak kerasa apa2. laper kah, ato kurusan kah.. apa bener perut manusia kayak goa? makan banyak sekali, kenyang buat 4 hari. karena kemarin sabtu-minggu gua makan dengan sadis di resto dan hotel-sponsored by mbak evi-. gak ada yang eneg ngeliat gue. karena satu alasan yang klise, perbaikan gizi.

huoho.. apapun yang terjadi, hidup ini tanggung jawab...

oiya, what i want to do? belajar bahasa inggris dan memperbanyak kosakata 'ajaib'
baik yang kedaerahan maupun nasional.. :p

1 comment:

Anonymous said...

wah dpt 85 ^^! Pasti seneng dunk!
Congrats ya! Makanya bener kan kata nenek; "rajin pangkal pandai ^^!"

Semangat!!!