Friday, November 09, 2007

hasil liburan assoooyy...

wehe he he, walopun liburan udah 2minggu yang lalu.. tapi teteup.. pamer ga kenal batas waktu kan... :p

ok,enjoy it!




asri. adek gua yang palingkecil, tapi sekarang udah lebih besar dari gua.. :'(





mbak merin. percobaan fotografi amatir gue






nahri. keponakan gue narsis gak kesampean





bayu gentong. ni dia sepupu a/k teman sepermainan gue dari bayi sampe gede...





simbah. nenek gua yang selalu jadi donatur andalan no.satu!! hiekekek-


mami ter'oke guaa....




abi. kakaknya nahri...




kiri ikhsan dan kanan bocah yang cuma keliatan kacamatanya tadi.nahri.



yogo. adek cowok gua..


oke! itulah foto2 pergulatan maut antara hape LG KG300 dan asinnya air laut. kebanyakan yang m'foto mbak merin... -bakat yang telat muncul!- he heu



ini cerita liburan gua, gimana cerita liburan loe? :')


1 comment:

Anonymous said...

Genial post and this post helped me alot in my college assignement. Thank you on your information.