Monday, December 10, 2007

liburan, untuk SEMUAAAA...

setelah gue mengetahui jati diri pinky beibh-rhai'lova'-, gua resmi jadi 'the victim' omigod! gituw dwe... hari2 gw bakalan berlalu bersama curhatan rhai yang gak penting :P~

what eva', seneng baget dari gedebage beli baju murah-an, he he. yang paling ngehebohin itu ada yang jual baju seribuan! all item! tadinya ada yang sepuluhribu 3, truz jalan 5 meter lima ribu dua, sepuluh meter seribuan!! tapi teteup gw gak beli disana. gak ada yang cocok -.-'

hancur harga! hancur harga....!'bapaknya teriak2 gitu teruz. ditambah kata2 yang mujarab abiz, tapi gua lupa ngomong apa, yang pasti si benny ngeliatin bapak itu sampe bibirnya mangap tanggung-ngebuka 3cm-

banyak banget yang musti di benerin, garis, non geometris. buat besok, gamtuk! kenapa ya, gua gak suka gak suka gak suka ama gamtuk. gak hobi banget!!!

seminggu lagi yut... seminggu.... tahan hasratmu buat leha2... demi liburan yang damai tanpa takut nilai....

smagat yut,


smangat semua!!!!!!

No comments: