Thursday, December 06, 2007

OhaiYo la la La!!

haik..

ho ho ho

akhirnya seminggu penuh tekanan ini berakhir juga. eiittsss, tapi belum juga ding.. banyak tugas juga yang gila aje gile muzti di kerjain-satu lagkah sebelum dikumpulin-

humh.. akyu kira kuliah seni rupa:
"enak! gak ada ma-fi-a"
"gak usah beli buku loh, bow!"

yang sebenernya terjadi:
+ masukin materi ke otak dan ngeluarin lagi tentu lebih mudah daripada ngeluarin sesuatu yang harus indah, tapi belum pernah ada sebeumnya. kita sering menyebutnya ide kreatifitas.
+ buku emang gak banyak di beli bow- kebayakan buku malah bisa jadi doktrin sesat kreatifitas- tapi duit anak SR ngalirnya lancar banget buat toko stationary; pensil, penghapus, drawing pen, kuas, cat poster, tinta cina.


sering juga aku denger:
"halah, paling kerjaan anak seni rupa cuma ngegambar..."
"wah, enak banget gak ada kalkulus"

kebanyakan aku jawab hanya dengan senyuman-aih manisnya loe yut!-
tanggepan sebenernya:
+ ok, ngegambar emang menu wajib buat tpb, soalnya teknologi kan terbatas, kalo gak ada listrik tapi ide lagi ngalir deres masa mau nunggu listrik ada? memanusiakan manusia lah...-kayak psikologi aja dech ich >.<-
+ mau nyobain gambar bentuk, konstruktif, tugas 2 dimensi 3 dimensi? hayuk laah...


okey, nothing to loose masuk FSRD ITB. apapun cobaannya-tugas- dan godaannya-asdos konstruk named piiip- aku akan terus bertahan.. khu khu khu.

oiya, dibawah ini sekilas tentang pekerjaan malam hari ku beberapa hari yang lalu sama anak2 TPB SR yang laen. gw sangat menikmati dari nyerut bambu sampe ngecat sang lele. malem harinya pun sebelum hari H gw tidur dalem lele, soalnya ternyata udara bandung maem hari bener2 dwingiiin! dan sang lele menghangatkanku malam itu. love rere, deh! eh lele!

liburan dua minggu nih kayaknya gw ke tempat mbah lege dwe... mungkin enak juga ya idul adha disana... teuing ah, lieur euy
mikirin liburan?! tugas aja ngantre!

No comments: