Friday, October 16, 2009

jodoh di masa yang akan datang


Kita tidak pernah tau siapa yang bakal mendampingi kita di usia 50 tahun. Yang bakal berada di samping kita saat kita tidur. Yang bakal memberikan keturunan yang sholeh dan sholehah. Tempat bercerita kala susah dan senang. Teman mencicil rumah atau apartement.

Mungkin beberapa sedang merajut mimpi bersama seseorang. Yah, itu masih sekedar impian. Apalagi buat curut2 mahasiswa seumuran saya. Boleh2 aja. Namanya juga manusia, berencana. Tapi ingat, allah yang memutuskan. Jadi, seandainya nggak jadi, harap ingat sama allah aja. Biar tetap bahagia. Bisa melanjutkan hidup.
Saya pribadi mengira-ira, 5 tahun kedepan bakal jadi tahun surprise2an dahsyat tentang siapa jodoh teman2 saya. Beberapa memang sudah ada pegangan, tapi lebih banyak yang nggak, alias ndomblo! Hahaha.

Yang pasti, ijab kabul di suatu masjid agung yang eksotik bakal menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Juga resepsi di pinggir pantai berpasir putih berlaut biru juga bakal sangat-sangaaatt indah. Love it. Impian yang terdengar kekanakan ya, Tapi kalau terlaksana bakal so sweet kaan.. hahahaha (ayo dong yang mau jadi wedding organizer, make it happen!) Haha..

Apapun itu, besar nanti saya mau jadi orang sukses. Supaya bisa bantu orang2 yang tidak diberi kesempatan seperti saya. Amin2..

1 comment:

yahoya said...

nice :)