Saturday, March 01, 2008

himpunan

wehehe dengan ajojing menahan pipis gw nge post postingan ini.
yeah. ga penting ya? memang rada ga penting bo..
tapi....
biasa aaaajah! yee


entah.. gw kepikiran omongan ranti ttg kefanatikan himpunan. kaya agama ke dua. oke, for your info aja. ternyata di itb BEM tidak begitu prestise. karena tiap fakultas punya himpunan sendiri yang menghadirkan prestise lebih dengan jaket himpunannya yang masing2 punya warna khusus.

tiap hari gw selalu liat mahasiswa make jaket himpunannya, entah sendiri, atau berkelompok. dan dari pertama kali masuk, total kurang dari 5 kali gw liat mahasiswa memakai jas almamater untuk keseharian. oke, bisa dibilang jas memang bukan pakaian sehari2, tapi masa sih, BEM nggak punya kegiatan rutin se-rutin himpunan?

at least, itu nunjukin betapa tiap mahasiswa itb begitu mencintai himpunannya melebihi alamamaternya. padahal, waktu lulusnya, almamaternya lah yang sangat membantu mendapatkan kerjaan prestise -cap gajah duduuuk-. weeee

mungkin ada yang bertanya, 'emang lu ga cinta himpunan?'
gw jawab:
gw ga punya himpunan! gw punya keluarga. keluarga mahasiswa seni rupa
'lu ga bangga ama jaket keluarga looe?'
gw bangga ama apapun barang gue apalagi yang ber emblem keluarga gue-kalo dapet-.
am i fanatic too?

fanatik. ternyata ga cuma agama aja yang bisa di cap fanatik. himpunan pun begitu.
yang jadi jalan tegap kalo pake jaket himpunan,
yang merinding setiap lihat logo himpunan,
yang bisa berteriak lantang kalo berkumpul memakai jaket himpunan..

himpunan.

himpunan

himpunan.

what so ever

No comments: