Saturday, March 22, 2008

malem sabtu ini...

gua mimpi!

huhu... menyakitkan abiiz....

masa nilai 2d gua dapet 9! yak bener! 9! tanpa embel2 angka lain di belakang ato depannya. jadi kalo biasanya orang dapet 55 udah nangis2 gimana gue coba?
ih naudzubillah mindzalik banget lah!

gue mimpi nilai2 gue merosot. bukan turun lagi. nilai2 kaya dibanting! hua..
iya enak kalo banting harga. lah nilai...

mungkin ini gara2 beberapa jam sebelum tidur gua ngeluarin statement, kalo orang yang nilainya bagus belum tentu ngelukisnya bagus n yang ngelukisnya bagus belum tentu ip nya bagus.

trus ngerjain gambar konstruk yang naudubillee... pilar2nyaa... aula timur tea...
mungkin ditambah sedikit rasa tertekan karna gue mau banget masuk DI-yang sekarang denger2 peminatnya 90 orang-

huff... harapan gue sekarang cuma atu. masuk DI!
impian gue dari SMA...
harapan gue masuk FSRD
minat yang gue sadari waktu SMP
hal yang jadi perbincangan serius gw n bokap waktu SD


kalo si ega lagi ngarep2nya nikah muda...
mm... kalo gw mah sama sekali ga kepikiran. tapi emang bener juga. ngapain pacaran langsung nikah aja!
tapi... kalo nikah muda ntar banyak anak loh! terus... apa kabar karier qt sebagai cewe yang terlanjur diasah keterampilannya di kampus gajah duduk ini?

hayo?!

1 comment:

LINA. said...

LINA pindahh. .
ke
http://apabacabaca.blogspot.com

linknya dperbaharui yaa. .
makasi.
^o^