Wednesday, May 07, 2008

capeek deeeeeh...

eh tau nggak tau nggak tau nggak... yuti capek banget loooh... minggu iniih... -bayangin gw ngomong kaya gitu. kalo ga motong kuping lu sendiri lu pasti ngelemparin gua pake benda2 runcing sekitar loe- hehe

tapi emang c bo'..
minggu malem kemaren gw nonton dvd korea-sayangnya bukan hong gil dong, hiks- di bekasi sembari ngafalin mylovelypresentationmatery sampe malem -malemnya ayuti jam 12-

senin bangun jam lima buat berangkat ke bdg, ada kuliah jam 9. tapi akhirnya telat karna gw dapetnya bus yang nyantol di purwakarta-baca: bus ekonomi-. sembari bawa2 bahan buat tugas 3D yang 'masya allah, ngapain cewe bawa begituan?'
senin malem... begadang sampe malem ngafalin mylovelypresentationmatery-lagi- dan

selasa bangun jam enam pagi untuk berlari2 tes lari di SABUGA. dan karena finally i have done my UAS english presentation test-ualhamdulilaaaahhhh- gw jadi ngerasa muda lagi-cuh- waktu ngerjain tugas gambar konstruktif 'perpektif salman' pake cat air, tidak terasa... ngerjain dari jam 10malem -4pagi. lalu grooooooooooooooooooook... sampe jam 8 pagi

rabu jam 8... mandi-lah-, nyanyi2... lala lala.. berangkat... kuliah, pulang lalu ngenet nih nulis postingan ini..
dan aku akan melewatkan malam ini, dengan janji2 yang dashyat!! kayak;
handel minta di elus pake ampelas, n
fiberglas yang ketagihan di dijamah pake api

uuuuuh.... i, so so so... disLIKE 3D!!

doakan saya....
hohoho...

No comments: