Wednesday, May 07, 2008

pacaran? menurut lo?

uh...

setelah lama buanget gak nge posting... gw akhirnya nge pooooooooooooooooooooooooost juga.


weq.
"kalo jaman aku ya, nge-BLOG kayak gitu bakal habis!" ceuk someone -rahasia-
nggak tau ngerasa lega ato malah skeptis denger dy ngomong gitu.
pertama, gimana lagi, udah kejadian.
kedua, gw juga ga ada maksud untuk ngejelekin orang ato numpang populer.
ketiga, o mi god... gw beruntung banget yak?
keempat, gw dah ga ngeceng lagi..

kalo dipikir2 lucu juga ya.. setua ini masih maen ngeceng2an.. haha.
jadi inget masa smp. ngeceng atu orang... trus ke bablasan jd suka... sampe sma deh. parah.
habis itu,-masih sma- ngeceng anak seangkatan.. deket... ganti kecengan... ga jelas... ganti lagi... arrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhh

pokonya maen keceng2an lah!

kenapa ga pacaran yut?
nah! pertanyaan bagus! karna gw ga pacaran!

hah? jangan2 lu les-biola?
uakakakakakak... kalo darius jd bencong, baru gw mau.. he he
nggak... karna menurut gw, relationship itu berharga banget. ga sembarangan, misal; jadian, 3 bulanan, putus -ups- ganti lagi... putus lagi...
jadi, pun gw pacaran, pasti tujuannya langsung ke merit yang udah jelas kapan mau di-langsung-in nya.

gw selalu percaya... ya kaya yang sering gw gembor2in.. wanita baik2 untuk laki2 baik2, n sebaliknya. jadi yah sekarang dalam masa membangun karakter aja.. supaya suatu saat nanti, bisa dapet jodoh yang layak..

jadi, udah dapet pacar yut?
nggak... masih muda.. hehe

No comments: