Thursday, August 14, 2008

taman flexy

hape saya kini turun tingkat. jadi yang berlayar item putih. yang biasa dipake, diambil kakak saya, merin. ueks.
tapi saya tak mau rugi. maka saya sita lah hape CDMA milik kakak saya itu. dan dengan tumbennya dia setuju2 aja. alasannya, yang ngehubungin nomer CDMAnya cuma sang Bos yang ngeBETEin. maka, saya balik ke bandung dengan 2 hape. GSM n CDMA.

maka saya pilih FLEXY sebagai provider hape CDMA. saya beli nomer itu di BEC bersama ayu sepulang dari BIP, kalo nggak salah di hari kedua saya nyampe bandung.
sampe kosan, langsung saya pasanglah kartu imut itu di tempatnya. terpasang. saya pencet tombol ON. nyala. konfirmasi data diri. piiip... tak ada sinyal. 5 menit.. coba lagi ah... piiip... tak ada sinyal. 30 menit.. piip.... tak ada sinyal. bete. besok aja lagi, sinyal malem ini lagi jelek kali.

besoknya. piiip.. tak ada sinyal. adis telpon hape GSM. ngajakin ke prodi, liat jadwal perwalian. ayoklah. sekalian benerin flexy.
selesai nyari informasi di prodi, adis menyarankan untuk konsultasi kartu flexy, ke taman flexy. taman yang disinyalir kepunyaan flexy yang mana pastinya ada kantor pelayanan flexy. maka kami naik angkot klapa dago dari depan borromeus. 2 orang 2000 rupiah.

di depan taman nan flexy itu, kami menemukan fakta bahwa tak ada tanda2 kantor flexy.
: mana dis? nggak ada kantornya..
: masa ga ada sih? kan taman flexy...
: . . . .
: eh iya, nggak ada. adanya kantor XL. ganti nama aja jadi taman XL!!

terngianglah jinggle
'pake xl bayarannya gak berulang ulang.. nelpon gratis sepanjang hari...'
akhirnya setelah adis bertanya pada mang becak deket taman flexy, sampailah kita di kantor flexy sungguhan yangmana tidak dekat taman flexy. dan akhirnya bener juga kartu itu.


suatu hari, ketika saya berjalan kaki sepanjang jalan ganeca, jalan depan kampus ITB. saya menemukan fakta yang kedua. yaitu adanya kantor telkom bekas kantor pos, yang juga melayani konsultasi kartu flexy.

No comments: