Wednesday, August 13, 2008

tertinggal...

oke. nampaknya gue udah ketinggalan banyak.banget.

ngiri banget baca postingan lina tentang inisiasi...
postingan ranti tentang wisuda tiga...
postingan echa tentang someone new..

mungkin saya telah boros waktu ama keluarga.

kadang pingin maen n hangout ma temen baru.. buka channel baru.. untuk hidup masa akan datang...

tapi kalo lakuin itu ngerasa bakal menomorduakan keluarga...

bener kata buku2 n seminar2 tentang pentingnya prioritas.
tapi menurut saya, seandainyapun toh salah mengatur prioritas, pasti ada sesuatu yang kita dapet walopun JELAS... diluar harapan.

tangan manusia itu kecil. ga bisa ngerangkul kesemuanya bersamaan.. ga mungkin ngerangkul gunung. jadi wajar, kalo harus ada yang dikorbankan..

saya gak mau setengah2.


saya mau lihat hidup ini..

SELURUHNYA!


saya suka desain interior dan cinta senirupa desain!AYE!!

No comments: