Monday, January 07, 2008

dinamika manusia?

okey, kemaren setelah uas akhirnya aku bisa ke mall. rencananya sih nonton, tapi karna gak ada yang cocok, akhirnya aku n teman2 memutuskan untuk muter2 aja. 'ngafalin bip' he he aneh banget yak, seneng sih, bisa merhatiin tingkah orang, tapi akhirnya gak lama juga. otak, mata, pikiran pengen banget ngiterin bip ampe puas, tapi apa daya kaki gak kuat, akhirnya setelah hujan reda, kami sepakat pulang.

emang sih, gak ada hal berat yang dibahas, cuma komentar2 ringan masalah fashion. tapi yang aku nikmatin tuh gimana macem2 orang saling berinteraksi.. gaya berpakaian, gaya bicara, gaya berteman sampe gaya pacaran. unik, masing2 punya perbedaan. ada yang cantikcuek, jelekfunky, jelek-ganteng, cantik-jelek, he he he. bandung pasti dan selalu bakal menarik untuk disimak. esensi dari ke-merarantauanku pasti gak bakal aku dapet dengan sehelaan nafas. mungkin aku harus membiasakan diri untuk melibatkan diri dalam 'berfikir berat'. apapun yang terjadi, berteman is all that i need. aku mau berteman, purely. aku mau bantu orang, mau bikin orang lain seneng, mau hepi2, mau lebih nyeni, mau lebih indonesia, mau makin asik aja-hieh, kayak tpi aja loe yut!-

No comments: