Monday, January 07, 2008

ih wat happen sih ih...

gak ada yang menarik akhir2 ini...

so, ngobrol2 aja nih ya,

kemaren aku pulang ke surabaya, ketemu temen2 sma. banyak yang berubah, sikap, sifat, pembawaan, dan beberapa orang yang tatapan sayangnya masih kerasa-hehe-. tapi perbedaan yang mencolok ya teteup.. fisikly. ada yang tambah gendut, ada yang tambah kurus. entah lah, kemaren aku ngerasa masalah berat badan masih jadi momok kendala nomor satu buat konco plek sma ku.

hehe, aku cuma bisa senyum garing. gimana lagi, aku gak bisa bilang "hey, loe tuh gak yourself banget sih..." karena selain alasan gak punya perasaan baget kalo ngomong kayak gitu, tapi juga karena aku ngeliat alasan kenapa mereka 'tertuntut' untuk itu. disamping rongrongan media yang membantai persepsi cantik, Anggapan orang gendut itu jelek terus berputar2 mbulet kusut bagi orang2 sekitar mereka, tampaknya jadi alasan utama. khususnya orang tua. bahkan orang yang udah begitu kurusnya masih aja dibilang gendut.


malaikat tuh langsing bow

Mungkin mereka takut anaknya gak dapet jodoh, tapi hey, bukankah orang yang mau nikahin anak anda walopun gendut, it means that he loves your doughter seriously.

Gak tau deh. walopun, well, aku gak pernah dibilang kegendutan-kecuali waktu sd yang dibilang bokong kayak tampah,tp skrg udah kayak j.lo he he- tapi aku cukup kecewa sama cara pandang orang yang beranggapan makin kurus kamu, makin cantiklah kamu. emang gak pernah ada yang ngomong kayak gitu. tapi itulah yang aku simpulin.

untuk apa? nyatanya tubuh kurus gak bikin pasangan setia. nyatanya aja ada temenku yang diketahui secara umum dibuat kurus sama pacarnya, toh ditinggal selingkuh juga. mungkin kalo masalah jodoh disamain sama masalah mati, aku setuju. kalo udah saatnya, gak ada yang bisa menghalangi.

untungnya aku gak penah dituntut untuk itu. karena yah... aku punya kakak yang pengen banget gendut tapi gak bisa-alias kurus- en ibu yang berempati tinggi ngeliat anak keduanya yang sekarang udah resmi jadi anak terpendek, kalo jadi kurus, tambah kecillah daku. tapi kata2 yang selalu aku pegang sampe saat ini,

wanita baik2 untuk laki2 baik2... dan laki2 baik2 untuk wanita baik2...

No comments: